Bosan (maaf bila foto tidak mendukung :D)

unnamed

Kadang-kadang sy merasa waktu berjalan terlalu lambat, mungkin karena sedang tidak ada yang menarik dalam hidup sy sehingga sy bosan. Mungkin juga karena butuh liburan *eaaaaa,,ini mah selalu butuh yah*. Atau ini butuh dikasi anak kecik baru kali yah biar merasakan kejar2an dengan waktu trus adrenalin jadi naik, hahahahahah…

Sebenernya kalau dibilang sama sekali ga ada kegiatan yah ga juga, kan kerja (walopun kerjaannya lg standard bgt, antara sy yang ga kreatif berinovasi yg bikin kurang riweuh atau yah emang rasanya ga ada yg penting2 bgt buat diinovasiin). Kegiatan di luar itu? Yah ngurus rumah beserta personil di dalamnya. Tapi kok rasanya sy pengen sesuatu yang baru yah. Mungkin emang udah kelamaan di tempat ini dengan rutinitas yg itu2 aja.

Tumpukan buku sy yang belum pernah dibuka sama sekali dan yang dibaca ga sampe abis kian meninggi (hobiiii bgt beli walopun ga tau kapan harus dibaca). Target baca minimal 2 buku dalam sebulan udah berantakan. Seingat sy, 3 bulan terakhir sepertinya baru 2 buku yang sy tuntaskan, selebihnya baca ga nyampe 20 halaman lalu bosan, sedih bgt 😦

Atuhlah, ini masi pagi udah ngedumel di sini. Yaabis kan udah niat bgt harus rajin2 posting, trus karena bosan yah jadinya gini deh. Kontras bgt yah dgn foto di atas yang diambil sekitar 2 jam yang lalu. Mudah2an segera berlalu yah bosan2 ini, atau dikasih kesempatan pindah aja sekalian, biar bisa ketemu orang2 baru, pekerjaan baru, suasana baru, hectic2 baru.. Semoga yaaaah..

Advertisements

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s