Gaby’s 1st Siantar Trip

Demi penyimpanan memori berhubung otak sy makin lama makin overload yg berdampak gampang lupa, sy mampir sejenak di sini utk nampilin sedikit foto selama liburan ke Siantar yg lalu. Walopun sebenarnya euforia liburan itu sudah lama ilang. Yg ada sekarang otak, hati, perasaan sumpek pek pek mikirin banyak hal. Nah, sekalian refreshing mampir dulu deh di sini.

Ternyataaaa,,sy baru menyadari klo sebahagian foto2 liburan itu adanya di si papi. Termasuk foto flight pertama Gaby. Mudah2an next time deh di upload. Setidaknya beginilah Gaby saat menunggu flight nya papi protes sama maskapai yg delayed nya gila2an hingga akhirnya kami pindah ke maskapai lain. Dan, kami menunggu 5 jam utk itu, sehingga rencana awal mama yg bawa makanan Gaby terpaksa kami yg akhirnya nyari pisang (yg paling gampang). Berhubung saat itu masih puasa, susah deh nyari rumah makan yg buka. Untunglah akhirnya ketemu sehingga Gaby ga mesti kelaperan.

16Untungnya Gaby ga rewel, dia malah tenang tidur digendong si papi . Bangun tidur langsung makan. Abis itu terbang deh. Saat mau take off Gaby tidur lg sambil mimik. Tp abis itu dia kebangun, dan untungnya mimik lg pas mau landing dan kebangun pas kita udah turun dari pesawat.

Lalu apa yang kami lakukan selama liburan? Percayalah kami lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, krn memang ini yg kami butuhkan termasuk Gaby yg hepi bgt bersosialisasi dgn para tetangga. Sela di Siantar, sepertinya Gaby bener2 sangat menikmati dikelilingi orang2 yg memperhatikan dia. Sangking dia hepi nya, makannya aja jd banyak.

Dan tentu sajaa dia nempel kaya’ perangko smaa opung boru nya. Ga heran selama di Siantar sy suka kehilangan Gaby. Baru aja ditinggal di teras, ditinggal sebentar ke kamar mandi eeeehh Gaby nya udah ga keliatan, taunya udah nyampe di ujung jalan aja. Di lain waktu pas mau ngasi makan kebingungan nyari, eh taunya Gaby sibuk ngejar2 ayam tetangga sama si papi. Susah deh mau ketemu Gaby saat itu, jam terbangnya tinggi😀

Nih dia beberapa foto sama opung boru Siantar :

1Gaby luvs Grandma

3Keluar ahhhh bawa si Tiger, mau pergi ngejahit kebaya mami

Oh iyaaaaa, rencananya si tulang kan mau nikah, jd sy pun harus jahit2 kebaya.. Hiiiikkkkssss, pastilah kebaya itu akan mempertontonkan lemak sy iniiii.. Doain yah, mudah2an lancar semua proses pernikahan adik sy ini.

 

4Jemput opung pulang kerja

Gaby sukaaaa bgt liat air di kolam2an ini.. Dia bisa tahan lama ngeliatin ini..

Oh yah, kami jg sempet ke Taman Hewan, dan bintang kesukaan Gaby di sana adalah onta. Mungkin krn dia bs liat darijarak deket sambil dibawa si papi ngejar2 untanya, dia jd kegirangan..

 

7

8

15

9

Dan yg ga kalah penting, tentu aja kami ke makam opung doli..

11Kata mama : “Puuuung, ini Gaby pung.. Gaby dateng pung..” Dan Gaby pun mengusap-usap nisan opung dolinya.

6

5

Issshhhh,,9 hari itu ga berasa bgt.. Tau2 kami harus balik lagi ke Padang. Gaby pun harus berpisah dulu dari opung borunya. Pas flight pulang waktu mau take off Gaby nangis jerit2 bikin panik dan semua orang ngeliatin kami. Ahhh, cuek aja.. Namanya pun bawa baby. Jd Gaby nangis dipakein earmuff, pas earmuff nya dilepas trus dia pegang dan ngeliatin boneka perempuan di bagian utk kupingya dia malah ngikik2 sendiri. Anak sy punya bakat stres jg sepertinya, hahaha… Tp pas landing Gaby nya tidur, aman lah..

13

Liat aja tuh, begitu nyampe BIM dia malah hepi.. Ckckckck.. Tak disadarinya bahwa keesokan harinya hepi2 yg 9 hari dijalaninya itu udah selesai. Yg ada besoknya dia nangis ngeliat maminya berangkat kerja. Tp untungnya sekarang dia udah normal lagi, udah mau ditinggal kerja dan main sama tantenya.

14

12

Begitu deh ceritera liburan Siantar nya,,permisiiiiiii🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s