Happy 5th Month “Gaby sayang..”

Halo anak gadis mamiiiii!!! #emaklebay

Sudah 5 bulan usiamu nak, padahal rasanya baru kemarin mami ngeden trus kepala Gaby nongol, hihihi… Dan mami semakin bersyukur sama Tuhan punya Gaby di hidup mami. Tiap malem saat Gaby udah tidur, mami pandangin Gaby dan terkagum-kagum atas karya Tuhan dalam pertumbuhan Gaby. Bayi mami yg nangis terus pas bulan pertama itu sekarang udah bisa tidur dengan anteng, pake acara angkat kaki pula, hahaha..

16

Dan Gaby pun sekarang udah makin pinter bobo, udah mau tidur siang di ayunan. Tp jam tidur siang Gaby semakin berkurang krn emang tidur malemnya cukup panjang, kadang bisa sampe 11 jam, wuiiiihhhh… Mau tidur di ayunan ini sanagt membantu mami, krn mami kadang butuh ngelurusin punggung sebentar apalagi pas weekend, dan itulah saatnya.. Gaby tidur di ayunan, mami tarik kasur ke deket ayunan  Gaby trus baring deh di situ sembari ayun2 Gaby klo pas Gaby kaget atw gerak2..

9

Sebulan yg lalu berat Gaby 6,5 kg dan panjang 60 cm.. Dan Gaby emang ga gemuk2 bgt, tp sehat dgn berat badan sangat normal.. Berat Gaby hanya nambah sekilo dari satu setengah bulan sebelumnya, tp mami bersyukur mengingat sebelumnya Gaby mengalami breast refusal.

5

Bulan ini Gaby punya hobi baru yaitu narik2 kaos kaki.. mami tinggal sebentar aja, pasti adaaa aja kaos kakinya yg udah lepas.. Dan klo udah narik2 kaos kaki, kaya’nya Gaby seru sendiri aja. Selain hobi yg lainnya yaitu main2 plastik terutama plastik pembungkus diapers.

2

6

8

Dan hobi masuk2in jari ke mulut masi teteup dunk.. Lg facetime dan lg ngapain pun yg kepikiran sellau masukin jari ke mulut sampe kadang2 mami menyerah dan ngebiarin itu jari2 masuk ke mulut Gaby..

10

14

Ada saat2 Gaby susah mami mengerti dan mami butuh bantuan papi dari jauh utk ngomong sama Gaby walopun kadang2 jaringan internet putus nyambung bikin susah facetime-an..

15Liat tuh bajunya yg udah awut2an krn gulang guling sana sini..

Tp mami suka melihat Gaby yg aktif bermain, excited dgn berbagai kegiatan, dan LASAK!!!

7

Juga ceria…

11

Gaby jg udah mulai belajar duduk..

12

Tp Gaby suka jutek bgt, udah mana klo ketemu orang suka nangis.. 2 minggu lalu dibawa ke gereja trus Gaby nangis melihat orang banyak… Kasian bgt Gaby, jarang bersosialisasi sih yah.. Pdhl udah mami bawa jalan2 tiap pagi pas baru bangun sebelum mandi, dan sesekali disapa sama tetangga, tp Gaby tetep aja ketakutan.. Mudah-mudahan sedikit demi sedikit Gaby makin ramah yah nak, biar makin disayang banyak orang..

Tp apapun katanya, Gaby selalu jd anak kebanggaan papi dan mami.. Gaby selalu mengisi dan menghangatkan hati mami terutama di saat mami kelelahan, mami lg kurang enak badan, mami lg kesel, mami lg bingung.. Obat dari semua itu adalah Gaby..

Selamat ulang bulan yang ke-5 yah boru papi dan mami, Tuhan memberkatimu senantiasa, menjagai tiap tahap pertumbuhanmu, memberi kesehatan, kecerdasan dan bersuka cita selalu.. Papi mami luvyu Gaby sayang..

1

4

17

13

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s