Alkisah Gaby dan Bando..

Gaby itu seorang korban, korban cita2 maminya yg pengen anak perempuannya punya performance manis dan menggemaskan.. Seringkali dia ngikut aja sih, tp ada kalanya kejadian begini terjadi ketika dia dihadapkan dgn headband/bandana/bando :

1mmmmmhhh,,mami… Hari ini jadwal Gaby pake bando yah?? bukan apa2 sih mami, tapiiii.. mmmhhh,,mami ngerti kan yah mam? kan mam yah? kan mam yah?

2Oke,,posisitif deh pake bando.. Asal mami seneng deh, walopun Gaby nyaaaa,,yah gitu deh mam…

3Maaaaam, Gaby punya ide.. Gimana klo bando ini dico… *kemudian hening*

4Ga dink mam, gpp sih.. gaby seneng kok dengan bando ini.. sungguh deh mam, sekalipun Gaby harus merasaaaaa gimana yah..

5Oke!! Jujur,,Gaby ga betah mam, rasanya ada sesuatu yg gatel di kepala iniii…

6Mamiiiii!!! SOS!!! Copot bando ini sekarang klo mami ga pengen Gaby jd pusing dan stres.. Bando ini membuat Gaby ga bisa konsen, Gaby jd lemah, letih lesu #Eh

8Mamiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! Pliiiiiis Gaby ga tahan lagi.. Ayo copot bandonya mam, sekarang jg mam.. Kasihanilah putrimu yg tak berdaya ini mamiiiii..

7Nah,,begini better kan mam.. Kapan mam? Kapan? Kapan? Kapaaaaan? Kapan stroller ini mulai didorong???

Mami menyayangimu nak, apa adanya Gaby.. Gaby bisa membuat pilihan-pilihan atas apapun, karena hidup ini memang pilihan.. Tapiiiiii,,sesekali boleh yah nak mami dandani, mumpung Gaby belum bisa milih baju sendiri sebebasnya :p

4 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s