Si Kepala Tiga

Uhuhuhuhu,,pada tau kan ultah sy tgl 27 Mei? Ihihihihi, sok diperhatiin banget..

Dan, finally nyampe juga si angka awalan 3 itu di umur sy, tp tetep dunk sy masi muda belia, hahaha.. Trus gimana merayakan si 30 itu? Yah dgn candle light dinner lah, tp hanya di mimpi sy :p

Semuanya berjalan dengan sederhana, ga pake heboh2an tp tentunya sy dipenuhi rasa syukur. Suami sehari sebelum ultah sy malah balik ke Bandung, pdhl sy kirain dia mengundur pulang jd minggu itu biar bs celebrate birthday sy, taunyaaaaa tidak.. Jd dia hanya ngucapin via WA gitu, begini katanya :

 3yahhhh,,dipotong di situ aja.. yg berikut2nya rahasia rumah tangga🙂

Nyampe kantor, si tim ini menyambut dgn perayaan rutin :

2Trimakasiiiiih Tim Humas Hukum🙂

Dan finally, kado dari boru tersayang yaitu dgn tidur malem cepet dan anteng yang ngasi kesempatan buat maminya “me time” dgn membaca Conan.. Makasiiiii yah nang :*

1

Makasih Tuhan yang sennatiasa memimpin langkahku, makasih untuk semua tawa, senyum, air mata yang Engkau izinkan aku nikmati sehingga menjadi pembelajaran dalam tiap langkahku hingga menapaki usiaku ini. Ajar aku untuk senantiasa setia kepadaMu dan biar kehadiranku bisa memberi arti buat orang lain.. Thx My Almighty🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s