Lebih Dari Nobel

Kalau baca di sini, nobel itu adalah penghargaan yang saat ini dianggap sebagai penghargaan tertinggi bagi mereka yang mempunyai jasa besar terhadap dunia. Otomatis, para penerima penghargaan nobel tsb adalah mereka yg memiliki jasa besar dalam bidang kemanusiaan. Istimewa banget yah rasanya klo dpt nobel. Tp bagi sy ada penghargaan yg lebih penting dari nobel, yaitu penghargaan yg diberikan oleh suami sy. Bukan sekali dia menyatakan kebanggaannya sama sy, tp saat sy baca sms nya beberapa hari yg lalu saat dia baru nyampe Jkt dari Padang, sebelum lanjut ke Bandung, sy jd senyum dan merasa sangat bersyukur menjadi istri yg dihargai oleh suaminya. Demikianlah isi sms nya itu :

smsJadi ceriteranya suami sy abis sms inang (ibu mertua) ngasitau perkembangan pahompu (cucu) inang yg masih dlm perut sy, trus inang bales sms nya dan sms tsb diforward sama suami ke sy. Tp yg paling menyenangkan adalah kalimat paling akhir dr sms tsb : “sama hebatnya dgn mami kami”. Dimana “mami kami” itu merujuk pada sy🙂

Bolehlah para penerima Nobel itu berbangga hati, dan mungkin sy bukan apa2 dibanding mereka. Tp sy merasa sangat bersyukur saat suami sy memberi penghargaan berupa2 kata2 itu utk sy, dan berharap nantinya pun anak2 kami akan bangga memiliki mami seperti sy. Mudah2an aja..

IMG-20121202-01980

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s