Hello December!!!

desemberngambil gambar dari sini

Hai,,haaaaai… Udah Desember lhoooo.. Desember, Desember,,yessss!!!!

Hahaha,,segitu senengnya yah menyambut bulan Desember.. Yah iyalah,,Desember biasanya selalu semarak. Cuma semaraknya ada yg semarak bgt ada yg semarak sederhana. Gimana sih semarak sederhana itu? Yah berarti biasa2 aja, dan berarti jg ga semarak. *mulai ga penting* hehehehe..

So,,ada apa di bulan Desember?

Yg paling iya dan mesti ga tidak adalah natal. Mudah2an Natal tahun ini akan kami rayakan bertiga : si papi, sy dan Miracle di perut.. Kami terus berdoa biar sebelum Natal semua urusan kuliah si papi utk semester I bisa selesai sebelum Natal. Kami pun udah pasang pohon Natal lho, ntar diceriterakan di postingan berikutnya yah.

Kemarin ibadah Minggu udah masuk dalam Minggu Advent I, lilinnya udah nyala 1.. Kangen sih suasana Natal di rumah, apalagi tahun lalu pun ga balik ke Siantar, tp gpp lah, keadaannya harus dijalani yg seperti ini dulu.

Menjelang akhir Desember adalah our second wedding anniversary, uhuuuuiiiii… Baru 2 tahun klo kata emak2 tuwir dan setengah tuwir.. Tp bagi sy, puji Tuhan dapat menjalani 2 tahun pernikahan kami, dan akan selalu bersyukur utk pahit manis yg kami jalani dlm pernikahan ini..

Oh yah, ada 1 moment lg yg sangat penting, HARI IBU. Bagi sy hari ibu selalu istimewa krn hari itu biasanya banyak yg akan mengingatkan betapa besarnya kasih ibu kepada kita. Emang sih setiap hari kita harus inget itu, tp spesialnya hari itu adalah saat kita baca koran yg dibahas itu, saat kita ngidupin TV isinya itu jg, saat buka media sosial yah udah pasti itu jg. Jd rameeee yg ngingetin🙂

Iya deh, ntar aja lanjut cerita lagi di postingan berikutnya krn emang udah banyak yg mau diceriterain.. Cuma sekarang lg kurang sreg aja utk berceritera, biasaaaa sindrom baru ditinggal suami lg, hehehe…

Biarlah Desember ini menjadi bulan penutup tahun yg manis dimana Tuhan yg memiliki otoritas penuh atasnya.. God bless🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s