Si Monyet dan Lumba2 Duta PLN

Temen-temen pasti tau dunk CSR.. Pasti tau, yah kan? yah kan? yah kan?

Tp klo ga tau jg gpp.. CSR (Corporate Social Responsibility) itu adalah program wajib bagi BUMN untuk menyisihkan sebahagian dari keuntungannya untuk disalurkan pada lingkungan sekitar. Bentuknya bisa macem2, misalnya : pembangunan/perbaikan fasilitas umum, bantuan kesehatan, pendidikan (beasiswa, buku, dll), bisa juga bantuan pelatihan atau penyuluhan.

Naaaah, sebagai salah satu BUMN, PLN pun wajib menjalankannya. Trus krn untuk tingkat kantor induk CSR itu satu bos sama kehumasan, jd sy pun turut serta menjalankan program ini. Untuk tahun 2012 ini di Sumbar merealisasikan bantuan CSR nya dlm bentuk pelatihan keterampilan di 4 lokasi tersebar, bantuan beasiswa pada beberapa sekolah, bantuan pembangunan perpustakaan. Dan yg terakhir akan direalisasikan akhir bulan ini adalah bantuan tempat sampah bekerja sama dengan Bapedalda.

Klo kata pak bos sy biar ga terlalu maskulin dan ada sedikit sentuhan feminim, tong sampah yg kami berikan agak2 diberi kesan menggemaskan lucu, sekalian biar anak2 jg suka buang sampah pd tempatnya. Dan di tempat sampah itu ada tagline yg sy bikin sendiri. Berhubung saat ini PLN sedang ngajak semua pelanggan untuk beralih ke listrik pintar (prabayar), sy kaitkan dengan itu jg menjadi satu baris kalimat simpel.

Dan inilah diaaaa, foto sy nampang dgn 2 bentuk tong sampah tersebut :

“Pelanggan Pintar Pakai Listrik Pintar”

Rencananya tong-tong sampah ini akan diletakkan di taman-taman kota dan sepanjang Pantai Padang. Mudah2an bisa memberi arti yah bagi kota ini🙂

Oh yah, udah Jumat lg aja nih.. Selamat menyambut weekend semuanya.. Bless on you all🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s