Mom is in the house!!!

…Hatiku gembira riang tak terkira.. #nyanyi

Sy emang lg hepi banget lhooo.. Soalnya kemarin mama udah nyampe dgn selamat di Padang. Sy dan si uda jemput ke bandara. Cuma nunggu sekitar 15 menit, mama udah muncul di pintu kedatangan. Langsung deh peluk erat trus mama cium Miracle di perut.. Pasti Miracle seneng dicium opung boru Siantar🙂

Ga berlama-lama, kami langsung pulang. Puji Tuhan perjalanan pun lancar sekalipun ujan deres. Begitu nyampe mama langsung cek kamar Miracle, sementara sy masi di luar nungguin si Uda markir mobil. Dari luar sy denger sorakan2 mama ngeliatin pernak pernik MIracle, hihihihi.. Emang barang2 bayi itu lucu2 yah..

Selanjutnya, giliran sy yg bersorak-sorak pas mama bongkar muat bawaannya. Bau masakan2 enak menyebar ke seisi rumah. Ini lah dia sebagian dari bawaan mama itu ;

Semuanya import dari Siantar,,hihihihi..

Masi ada lagi siiih, tp masi diamankan.. Waktu sy bilang sama suami, dia langsung ngiler entah pake ngences atw ga,,hahahha..

Td malem tidur rasanya enaaaaak, krn ada yg jagain, jd tenang.. mama pun sy liat tidur dgn pulesnya.. Kecapean mungkin sesudah menempuh perjalanan panjang. Pagi2 mama udah sibuk aja nyapuin pekarangan belakang trus dilanjut nanam bangun-bangun.

Bangun-bangun ini adalah taneman sejenis sayur2an yg katanya khasiatnya utk memperbanyak ASI. Sy belum pernah liat jenis taneman ini di Padang, amaknya mama bawa dari Siantar buat ditanem di sini. Tadi pun mama udah pesen buat dibeliin kompos, jd bangun-bangun bisa tumbuh subur. Mudah2an aja deh..

Dan hari ini, sesudah nyelesaiin tugas2 sy, sy udah pamit sama pak Bos utk masuk kerja setengah hari aja, biar bisa nemenin mama. Pak Bos pun ngasih izin dgn mudah. Makasih pak🙂

Ntar malem, sy ditemeni mama akan nge’date dgn Miracle.. Pertama kalinya nih tanpa suami.. Ehhh,,kedua kali ding, yg pertama kan pas cek waktu abis jatuh beberapa hari yg lalu. Mdh2an Miracle sehat2 yah, ntar tunjukin jagonya sama opung boru yah nak.. See you..

Selamat berlibur buat semuanya, enjoy ur holiday🙂

3 responses

  1. heheheehe,,sudah usai liburannya Becca.. Ini menunggu liburan berikutnya🙂
    Iya lho Becca,,bener2 uenaaaak.. Hmmm,,Becca harus nyobain produk2 lokal Siantar ini.. Kapan2 qt bareng yah ke Siantar untuk berwisata kuliner, sama Miracle jg🙂

  2. liburan berikutnya pas christmas dan thun baru ka wahhh,,itu liburan paling seruuuuu heheh. iya ka, aku ngliat mkanannya ajh ampe ngiler2 pastii enaknya banged2 ya ka heheheh..
    hayuuuuuuuuu ka, aku pengen buanged bisa berwisata kuliner ke siantar, soalnya aku dnger2 makanan di siantar mantab2 bgd. kk doaian ya, mdh2an aku dapet izin dr mama&papa buat jln2 ke siantar jadinya kan qta bisa ktemu sama namboru dan miracle deh hihihiiiiii asikkkk.. Gbu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s