Weekend Tanpa Libur

Soreeee.. Buru2 aja nih, sekedar menyapa semuanya sebelum menjalani weekend..

Weekend kali ini bakal kerasa seperti ga weekend buat sy, soalnya ga ada liburnya euy.. Besok kan 10 November, yang berarti hari Pahlawan. Jadi inget, zaman SD dulu belajar PSPB (Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa) dan disuruh menghafal nama2 Pahlawan. Sy rasa ini baik yah, wajar banget qt harus tau para pahlawan tersebut mengingat apa yg udah mereka lakukan untuk negara kita ini. Kalau sekarang ada pelajaran sejenis itu ga yah dlm kurikulum sekolah? Mudah2an aja ada, karena katanya kan bangsa yang besar itu adalah bangsa yang menghargai pahlawannya, bangsa yang mengerti sejarahnya.

Nah, terkait dengan hari Pahlawan tsb, udah ada surat dari kantor pusat berupa himbauan untuk melaksanakan upacara. Memang sih ada kelonggaran bagi karyawati yang hamil utk ga harus masuk barisan upacara. Tp kan absen tetep adaaaa, otomatis sy harus ngantor jg. Padahal udah direncanain besok adalah hari beberes rumah termasuk : nyikat kamar mandi yg di dalem kamar, nyapu pekarangan depan dan belakang, ganti sprei, dll. Tp sepertinya bakal mengalami perubahan jadwal deh.

Dlm kepulangan suami sy yg terakhir, udah banyak hal sih yg dia kerjain buat rumah : mulai dari nyikat kamar mandi utama, nemenin belanja keperluan Miracle, beresin sampah2 yg menumpuk, dll. Huaaaa, jd sangat merindukannya. Sangking kangennya, sy pake bajunya, hihihi..

abaikan betis besar itu😀

Ternyata oh ternyata, memasak pun bisa nyembuhin kangen. Apalagi abis itu ngirimin foto hasil masakan ke suami trus dibales dengan kalimat : “Mamiiiii,,mauuuuuuu!!!” Hehehehehe..
Ini nih salah satu hasil masakan sy :

tauco trenggiri.. Pedeeeeees!!!

Ealaaaah,,maksud hati ingin ceritera dikit tp kok jd kemana-mana yah.. Nah, klo Sabtu ada upacara hari Pahlawan klo MInggu akan ada kegiatan kantor yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di kota Padang ini. Jadi, akan ada Launching Contact Center PLN 123 yang akan diadakan di Plaza Andalas. Sebenernya sih acara intinya di Palembang, tp krn Sumatera Barat juga masuk dalam wilayah Sumatera Bagian Selatan ini, Sumbar pun akan menggelar acara serentak dengan yg di Palembang.

Sy ngomong sedikit yah tentang Contact Center PLN 123 ini.. Layanan ini merupakan salah satu upaya PLN untuk meningkatkan pelayanannya. Jadi, kalau mau tau info rekening, info gangguan, permintaan pasang baru dan pindah daya, pelanggan bisa langsung menghubungi 123 dari telepon rumah atau nomor area diikuti 123 kalau melalui telepon seluler. Mudah2an aja pelanggan PLN bisa semakin dimudahkan dengan adanya layanan ini. Dan mudah2an juga semua yg terlibat di dalamnya bisa bekerja dengan baik dan memberi layanan yg baik juga.

Seperti biasa sy udah ngurusin release2an, wartawan2an, media2an, sambutan2an, dll yg memang merupakan tugas kehumasan. Mohon doanya yah, biar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Dengan demikian, klo udah selesai bisa istirahat dgn enak dan sy pun bisa siap2 menyambut kedatangan mama dengan latihan nari hula2, hehehhe…

Oh yah, berita fresh lainnya adalah sy baru potong rambut lho,,hehehhe.. Motongnya pendek, dek, dek… Sengaja sih, biar ga kepanasan terus dan biar ga susah keramas tiap hari. Soalnya selama hamil badan cenderung lebih mudah berkeringat. Dengan potongan rambut pendek, otomatis kebulatan muka sy menjadi lebih menonjol, hahahha.. Ahhh,,yg penting nyaman lah yah..

my new hair cut🙂

Baiklaaaah,,begitulah ceritera sy untuk menyambut weekend tanpa melupakan bahwa sy masih punya PR posting hasil belanjaan perlengkapan Miracle. Ntar2 deh yaaaa… Selamat menikmati weekend, mudah2an selalu bersukacita🙂

3 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s