November tahun ini…

 

Hai semuaaaa… Lama ga ketemu yah.. Belakangan ini sy sedang kesulitan waktu untuk berceritera di sini, soalnya lg sibuk buk buk,,hehehe,, gaya banget yah.. Sy sibuk keluar masuk toko yg ada bau2 bayi nya,,hehehe.. Ntar deh yah ceritera lebih detail tentang ini mulai dari toko2 yg ada di Padang, list belanjaan (kalau memungkinkan termasuk harga), yg sudah sy beli dan yg belum, dll.. Sengaja sy tulis di sini, biar jadi PR bwt sy utk posting2 berikutnya🙂

November ini adalah bulan terakhir nge’date sekali sebulan sama Miracle, krn selanjutnya udah harus 2x sebulan biar lebih termonitor kondisinya di dalem, jd mencegah hal2 yg ga diinginkan misalnya kelilit tali puser. Asiiiik,,sering2 ketemu kita yah nak.. Mdh2an opung boru Siantar bisa dateng bulan November ini, jadi mami ngedate sama Miracle ditemenin opung..

November ini harusnya adalah ultah alm papa dan adalah bulan ultahnya amang (ayah mertua) juga.. Kami udah siapkan kado sederhana amang.. Di tengah serunya berburu perlengkapan Miracle tentu aja kami jg sediakan waktu utk nyari kado buat amang ini..

November ini sangat berharap Tuhan kasih kami ART lagi, yg terbaik dan yg ga macem2..

Mudah2an November ini sellau diberi kekuatan dalam menjalani apapun bentuk pergumulan yg Tuhan izinkan terjadi atas kami..

November tahun ini,,, kami percayakan dlm penyertaanNya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s