Black Chocolate dari Cilacap,,Enak Banget!!!

Hai,,hai…

Mampir sejenak utk ngasih info ke pembaca semua biar ga ketinggalan.. Tadi pagi pas bangun tidur sy kedinginan, emang sih cuaca lagi sedikit mendung. Trus sy inget, kemarin sy baru dapet paket dari Mb’Yunna. Paket itu berisi bubuk Black Chocolate dan Spain Chocolate. Hmmm,,kaya’nya enak deh minum coklat anget pagi2.

Gawsah nunggu lama2, langsung bikin deh. Pilihan sy jatuh ke Black Chocolate dulu. Caranya gampang bgt.. Tinggal tuang 2 sendok coklat tambahkan 1 sendok gula (klo sy sih setengah sendok aja gulanya, krn ga terlalu suka manis). Klo ada yg lebih suka ditambah susu, boleh jg..

And theeeeen,,jadilah secangkir coklat anget yg uenaaaaak bgt. Beneran deh!! Ga sekedar promosi ini. Sy udah nyobain beberapa merek minuman coklat krn sy emang penggemar coklat, dan untuk yg ini ga ketinggalan rasanya. Mana harganya relatif murah lagi. Jadi klo berminat, boleh hubungi sy.. Ntar sy hubungkan sama mb”yunna yah..

Sesudah minum coklat ini sy jd makin semangat nyuci dan beres2 rumah td pagi🙂

Dan inilah diaaaa,,coklat anget sy pagi ini :

One response

  1. sist,,,
    sya udh ke grek yng dijogja tp gk mnyediakn yng bubuk,,, trs sya coba invite pin mbk yunna tp gk drespon,,, pdhal pngn abez beli yng bubuk,,,
    sdangkn pemiliknya susyah dhub via hp,,,
    tlg yak sist,,, bs hub sya di 081802673123
    thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s