Today is the ‘D’ day…

Ga kerasa akhirnya sebulan berlalu jg, dan hari ini adalah hari yg sangat sy tunggu2 krn sang suami pulaaaaaaang,,uhuuui… Saat ini dia udah di jalan menuju Jakarta, sesudah selesai kuliah tadi. Mudah2an aja perjalanannya lancar, semua kendaraan yg ditumpangi baik2 saja, cuaca bagus dan yang terutama Tuhan membuatnya tiba dgn selamat.

Sesudah nyilang2in tanggal di kalender setiap malem sebelum tidur atau sesudah bangun pagi, akhirnya ketemu jg sama si tanggal 20 ini. Tanggal ini adalah tanggal rencana kepulangan suami yg disampaikannya sekitar 2 minggu yang lalu. Tuhan mengatur segalanya baik sehingga pada tanggal 20 ini dia hanya punya 1 mata kuliah, mata kuliah yg 1 lagi udah dipindah jadwal krn dosennya tanggal 20 berhalangan. Dan waktunya menjadi lebih pas lg krn ternyata para dosen pada ikutan seminar sehingga Senin dan Selasa jadwalnya dikosongkan. See??? Tuhan menjadikan semuanya baik. Mau lihat kalender penantian sy?? Ini dia :

Tuuuh utk yg bulan September, bulan Agustus udah dibalik..

Tadi pun sy sempat deg2an krn jam 6 pagi saat sy masih tidur (padahal semalaman sy kurang tidur), pak Bos nelp sy ngasitau pekerjaan hari ini yg harus sy siapkan. Dan utk rencana pekerjaan yg melibatkan bos besar itu seyogianya akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB yg artinya akan selesai beberapa jam kemudian. Sementara pesawat suami akan landing pukul 17.10. Padahal dari beberapa hari yg lalu sy udah janji akan menjemputnya ke bandara. Jadilah hati ini ketar ketir, antara rasa kangen dgn tanggung jawab pekerjaan.

Tp lagi2 Tuhan punya rencana lain, tiba2 aja jadwal diubah dan kegiatan yg melibatkan sy tersebut dibatalkan. Agak rempong sih yah membatalkan jadwal dengan beberapa pihak, tp kali ini sy mengerjakannya dgn semangat dan siap menerima keluhan krn sesudahnya sy dpt sesuatu yg lebih menyenangkan yaitu bisa jemput suami ke bandara. Asiiiiik..

Hari ini jg kami akan nge’date lagi dgn Miracle. Puji Tuhan 23 minggu terlewati, menjelang masuk 6 bulan nih sekarang. Mudah2an Miracle jg sehat2 aja, dan senantiasa dalam pemeliharaan Tuhan. Kadang2 sy suka serem klo denger adaaa aja kejadian di usia kandungan udah lebih dari 20 minggu. KIrain pas trimester pertama doang yg riskan, taunya ada aja hal yang memungkinkan terjadi. Tp sy beriman Tuhan selalu jaga Miracle. Klo seorang kakak pernah ngomong ke sy waktu dia tau sy hamil :”Tuhan mendadandani rahimmu dgn sempurna yah dek, menjadikan anak yg bertumbuh di dalamnya menjadi cakap dlm Tuhan”. Aaaaah senengnya klo banyak yg mendoakan🙂

Semalaman Miracle jg gulang guling dlm perut sy. Saat sy miring ke kiri dia ikutan guling ke kiri, pas sy balik badan jd muter ke kanan dia jg ikutan guling ke kanan. Klo sy telentang sebentar aja, langsung deh dia nendang2 dgn heboh. Krn emang posisi tidur telentang ga disarankan yah buat ibu hamil. Trus sy usap2 perut sy untuk sayang2 Miracle dan bilang :”Miracle seneng yah nak mau ketemu papi, sabar yah besok kita ketemu. Ntar ngobrol2 sepuasnya sama papi yah sayang..” Past Miracle udah pengen bgt diusap2 papinya🙂

Dan ini foto terakhir yg sy terima dari suami, sebelum pertemuan kami nanti sore :

Selalu mengirimkan semangat utk kami🙂

Have a very safe flight yah sayang.. Can’t wait to see you #BigHug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s