Weekend Tanpanya

Selamat hari Jumat.. Selamat menyambut weekend yah semuanya..

Ini adalah weekend ke-3 sy yg sy jalani ga bareng suami, udah lumayan lama juga yah kami ga ketemu, pantesan kangen,,hihihi.. Padahal mah emang selalu kangen sekalipun ga ketemu sehari doang.. Sesudah jauh2an gini, weekend emang kerasa ga seseru dulu.. Justru kadang2 sy mikir, knapa yah hari Sabtu ga ngantor setengah hari aja, tp sy segera menghapus pikiran sy jauh2 krn sy melihat bayang2 orang sekantor siap ngelemparin sy pake computer :p

Bukan apa2, kan klo Senin – Jumat itu sy nyampe rumah dgn rasa lelah yg teramat sangat apalagi perut udah makin gede, klo udah gitu bawaannya pengen segera istirahat. Ngobrol2 dl sama suami trus abis itu ga butuh waktu lama bisa langsung tidur deh. Tp klo hari Sabtu kerasa bgt panjangnya waktu. Klo bs tidur sih mending, lah sy ini kan termasuk orang yg susah tidur. Tp emang sih selama masa kehamilan jam tidur sy lebih banyak. Kadang2 udah ngisi Sabtu dgn masak2 dan pekerjaan khas IRT lainnya, tp tetep aja waktu kerasa panjang.

Tp sy sangat bersyukur krn udah beberapa hari ini sy bisa Facetime-an sama suami. Seneeeeng bgt bs lihat langsung ekspresi muka dan ketawanya, rasanya jd bersemangat bgt. Makanya pulang ngantor sy cepet2 mandi dan menunggunya available utk saling bertatap muka. Begitulah kami menjalani hari2 kami. Yang jelas sy selalu seneng klo mendengar suami sy sibuk belajar, artinya dia bertanggung jawab utk apa yg dipercayakan kepadanya. Sy dan Miracle jg selalu mendoakannya setiap hari biar aktivitas perkuliahannya berjalan lancar dan dia dijauhkan dari segala bentuk ketidakbaikan.

So,,ngapain yah sy weekend ini? Belum ada rencana apa2, tp mudah2an aja ada sesuatu yg bermakna yg bs sy kerjakan utk akhirnya sy ceriterakan ntar. Sebelum nutup tulisan yg acak adut (sy bingung sebenernya lagi nulis apaan) ini, sy kasih foto ini yah :

pita sepatu,,hiiiks..

Jadi, begini ceriteranya :

Waktu itu sy sedang mendamping talkshow di sebuah radio di kota ini. Trus, pas masuk studio kan ada peraturan utk buka sepatu. Jd sy lepas sepatu sy da pintu depan. Eeeeh,,taunya di radio itu ada doggy yg suka usil. Dia bawa kabur lah ini sepatu sy. Sesudah selesai talkshow sy bingung dong krn sepatu sy ga keliatan sebelah. Akhirnya orang2 radio tsb nyariin sepatu sy dan ketemu di balik teneman rimbun gitu, dan seperti foto di atas itulah akhirnya wujud sepatu sy. Mungkin pita sepatunya gemesin si doggy kali’ yah, makanya sampe digigit2 gitu.. Padahal ini sepatunya dibeliin sama suami lho (Perasaan semua sepatu sy yg beliin suami yah,,hehehe…). Tp untungnya si Rosita bisa benerin pitanya lagi, jd sepatunya bisa dipake lagi walopun agak2 ga seimbang pita kanan dan kiri..

Begitulah ceritera sebelum menyambut weekend kali ini.. Mudah2an semua pembaca selalu bersuka cita yah..

3 responses

  1. ‘wah…si kaka’ lagi melow trus nich sepertinya, hehehe..
    semangat kaka’..waktu ntuh ndak akan kerasa ko’, ntar si dedenya diajak ngobrol terus ajah, biar tetep rame, hihihii..

  2. Seolah-olah begitu yah dek?? Padahal kebanyakan bilang aku termasuk bersemangat lho sekalipun sedang berjauhan dgn suami🙂

    Iya,,udah pinter dia nendang2 klo diajak ngobrol,,menyennagkan dek.. Mudah2an dikau jg selalu sehat yah sama si kecil jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s