Pulangnya Sang Suami :)

Selamat hari Senin.. Enwei, kebanyakan sy melakukan posting cerita di hari Senin yah..

Hari ini menyenangkan sekali krn sy kembali dianterin ngantor sama suami,,hihihi.. Pamer cerita klo suami udah balik nih.. Emang enak deh klo dianterin kerja sama suami krn sepanjang jalan bisa bahas ini itu, bisa nyanyi2 bareng, dan terutama bisa dapet semangat sebelum nutup pintu mobil dan menginjakkan kaki di kantor.. Menyenangkan!

Jumat lalu suami udah balik lagi ker umah Jkt krn urusan per’kos’an udah beres. Dia udah menemukan kamar kos yg sesuai dgn kriteria nya. Waktu dia ngirim fotonya melalui whatsapp, sy jg langsung suka. Krn bagi sy faktor paling penting utk kos itu adalah sinar matahari yg cukup masuk ke kamar, kamar mandi/ air cukup, ada dapur (suami klo kelaperan tengah malem kadang kala rebus in*omie sendiri, klo sy sih lebih milih ke Madtari lah yah klo di Bandung :p), dan untuk kondisi yg dijalani suami sebaiknya kamar tsb udah punya perabot. Kan sayang klo harus beli2 padahal cuma mau dipake setahun. Harga kamar nya pun lebih masuk akal dibanding yg seharga Rp 2.000.000,- / bulan. Padahal dulu mah di tahun2 awal di Jatinangor, 2 jt itu udah cukup buat setahun utk kos yg lumayan baik. Hhhhh,,waktu berjalan cepat..

Nyampe Jkt yg dia lakukan adalah menuju salah satu pusat perbelanjaan dan beli2 buat istrinya ini,,hahahha.. Padahal di Bandung, dia udah ngeborong flat shoes buat sy. Bahkan klo ga sy tahan2 mungkin dia udah beli lebih banyak. Makasi yah Duuuuul :*

Sabtu dia balik ke Padang, sy udah nyiapin masakan kesukaannya, beberapa di antaranya adalah :

Daging Kecap & Ikan Sampah (disebut ikan sampah krn nyampur2 jenis ikan yg masuk ke dalamnya)

Itu belum termasuk sayur. Klo ikan sampah dibawain mama dari Siantar. Memang sih, walopun skrng di rumah ada Rosita, sy memutuskan untuk tetep masak sendiri klo emang sempat. Selain untuk tetep mengasah kemampuan, selera orang kan beda2. Jd biar puas, masak sendiri aja🙂

Dan, inilah penampilan sy hari ini dgn salah satu atasan hasil hunting suami. Berhubung hari Senin, sy sengaja pake yg putih biar sesuai dgn dresscode kantor :

Numpang foto di ruangan orang, abaikan sendal jepitnya :p

Tuuuuh,,lihatlah.. Miracle udah makin eksis kan tiap difoto.. Ini 3 hari menjelang 7 4 bulan,,hahahha..

4 responses

  1. Aku ndak suka makan ikan sampah dr dulu, banyak duri2 ndak jelas didalamnya ka’, wakkakaa..
    Anw tempat daging kecap kaka’, sama ama yang ada di rumah kami, hahahhaa…
    ntar aku buat postingan yang ada gambarnya ya ka😀

  2. Jgn ambil yg ada duri2 lah dek, cari yg bersih,,hehe.. Ntar klo hamil disaranin makan ikan sampah, ikan teri dan sejenisnya. Krn duri2nya bisa dimakan jd tinggi kalsiumnya🙂

    Iya, itu tupperware yg beli sepaket gitu kan? Ayooooo,,upload cepeeet..

  3. hi mel,
    tulisan2mu ok lho, ringan dn ckp berbakat buk🙂
    btw, cantik dirimu hamil say,
    kiranya Tuhan menjagai kandunganmu, sehat2 sampe persalinan. Amin
    Gbu dn fam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s