Marah di Pagi Hari

Pagi ini sy keseeeeeel bgt.. Fiuuuhhh!! Sangat tidak baik yah untuk memulai hari.. Knp sy kesal? Yah biasalah,,adaaa aja orang yg entah atas kesadaran atau di luar kesadarannya melakukan hal yg tidak sy suka terkait pekerjaan yg sy kerjakan.

Setiap orang punya free will utk melakukan apa pun yg dia mau, baik positif maupun negatif. Sy sih mau2 aja ngingetin orang lain klo menurut sy dia salah dan memang membutuhkan masukan. Tp klo udah dibilangin berkali-kali tp malah jd tebel kuping alias ga mau dengerin lagi, lah yah mau bilang apa lagi. Atau klo emang dasarnya si orang itu ga mau nerima masukan, sy jg ga mau ambil pusing. Dan yg terakhir, klo sy sama sekali ga peduli sama orang itu (ini sih jarang terjadi), sy jg ga mau ngingetin dia.

Apa hubungan paragraf pertama dgn kedua? Jadi, sy baru saja mendapat lemparan kesalahan yg dilakukan oleh orang lain. Sy merasa ini menurunkan citra baik saya (jyaaaaah,,pagi2 udah marah2 pake gaya2an pulaaaa,,hehehe..). Singkatnya gini :

yah sudahlah klo emang anda ga mau dibilangin klo menjilat bos itu ga baik, tp tolong ga usah pake acara menjatuhkan orang lain yah. I really hate it!!

Sy salut sih lihat orang dgn ambisi yg tinggi, menurut sy itu salah satu cara dia menunjukkan kalau dirinya mampu. Tp segala sesuatu yg berlebihan kan emang ga baik. Sempat kepikiran aja sakitnya kalau merelakan diri untuk diperbudak oleh ambisi yg berlebihan. Dan karena takarannya berlebihan, dampaknya jadi ga baik tidak hanya bagi diri sendiri, tp juga bagi pihak lain. Dan sy yg dapat jatah hari ini T_T

Liat gambar angry frog ini, malah jd inget sahabatku Regina Matondang yg dapat julukan “bojak”😀

Yaaaaahhh,,sy jg ngapain yah diperbudak sama kemarahan. Marah itu cuma bikin jelek, liat aja nih perbandingan muka sy hari ini kalau marah dgn kalau lg senyum :

jeleknyaaaaa klo lagi marah

tuuuuuh,,manis kan klo senyum

Jadi yah,,manusiawi dunk klo punya rasa marah, tp Firman Tuhan juga bilang biar klo qt marah jgn nunggu sampe matahari terbenam baru hilang kemarahannya. Maksudnya, jgn lama2.. Ntar membuat urat saraf putus trus kena stroke pula.. Rugi berapa kali yah kan??? Siapa yg mauuuu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s